Sabtu, 03 Maret 2012

^^ part 1 ^^





Catatan seorang ELF




Aku mulai menjadi seorang k-popers pada bulan Agustus 2011. Saat itu aku dan teman temanku sedang menonton sebuah video SUPER JUNIOR at SMTOWN PARIS milik salah satu ELF dikelasku, dan kalian tau, saat itu pula aku terkena syndrome love at the first sight  pada SUPER JUNIOR khususnya sang magnae, Kyuhyun. Setelah itu pula aku mulai mencari info tentang SUPER JUNIOR dan profil tiap member nya.

Tiap harinya aku belajar bahasa inggris dan hangul, berharap suatu saat nanti aku bisa bertemu mereka dan berkomunikasi dengan mereka. Aku tau jika itu hanya sebatas mimpi untukku ditambah dengan sifat ibuku yang tidak terlalu suka akan hallyu wave syndrome yang kualami kini. Tapi, kini sudah terlanjur. Virus itu terlanjur menular padaku dan menjalar di otakku.

Saat itu tanggal 2 Januari 2012 tepat sehari setelah ulang tahun uri oppadeul SUNGMIN, aku mencoba melepas semua poster K-POP dikamarku dan menyimpanya di lemari buku ku. Saat itu, aku hanya ingin sejenak melepas kecenderunganku akan K-POP itu. Aku mencoba untuk mengahapus semua file tentang SUPER JUNIOR di laptop ku, tapi tetap tidak bisa… aku hanya bisa menyembunyikan file file itu di suatu file rahasia. Dan itu salah satu tanda jika aku TAKKAN PERNAH BISA UNTUK BERHENTI MENGIDOLAI MEREKA, uri SUPER JUNIOR.   

wait the next chap at part 2, arraseo ^^ ??
thank u 

0 komentar:

Posting Komentar