Sabtu, 11 Februari 2012

CURHATAN GW (part 1)

Hello all... what's up ? kali ini gw mau curcol nih atau lebih tepatnya bagi-bagiin saran nih, kali aja cerita gw kali ini sama kayak masalah lu, so... baca ya*maksa*


ehem...ehem...


SAHABAT, menurut gw mereka lah yang terindah didalam kehidupan gw selain keluarga gw pastinya. Entah kenapa gw punya insting kalau mereka mereka itu punya ikatan batin ama kita. Mereka pasti tau kejadian yang kita alami walau kita coba nutupin itu serapat- rapatnya. Huah... gw kagum deh ama mereka dan tentunya gw sayang sama mereka. 


elu elu semua pasti pada benci seseorang kan ? hayo ngaku aja ? boong tu dosa lho...! 


gini nih, gw kan punya temen tuh, nah temen gw itu punya sahabat yang katanya dekeeet banget ama dia, sayangnya tu temenya temen gw suka ama orang yang dibenci temen gw, jelas aja dia marah marah ama temenya itu... dan guys, kalian tau... kalian tu gak boleh kayak gitu, okelah kalau elu gak suka ama sikap temen lu itu, tapi... itukan urusan mereka guys, kalian gak boleh ngelarang gitu dong, kasihan temen lu itu...dan kalian harus ngerti perasaanya...


oke, mungkin kali ini kaya gini aja deh cerita gw, tunggu cerita gw yang laen yak.. dan jangan lupa comment, oh iya jangan lupa juga LIKE THIS YO....!

0 komentar:

Posting Komentar