Selasa, 14 Februari 2012

MY VALENTINE

hello all....

ehem ehem... apa dari kalian ada yang ngrayain valentine tahun ini ? gw yakin ada lah pastinya. Mungkin ada yang nonton ama gebetanya, jalan jalan, atau tukeran kado.

VALENTINE tuh pasti identik dengan yang namanya TUKERAN HADIAH atau COKLAT, iya kan ? terserah elu mau tukeran kado atau coklat ama sapa aja, mungkin ama pacar loe, sahabat elo, nyokap loe, ataupun pembantu loe *eh*




mmm... tahun ini, gw ngerayain valentine ama sahabat sahabat gw yang paling baik sedunia. apa lagi kalau bukan 8 sekawan yaitu Qintan, Rani , Ayu ,Ela, Arum,Yika, and gw. 

kami menikmati hari kasih sayang tahun ini dengan bikin cokelat crispy buatan kami sendiri yang abis itu di makan sendiri jugak. emang sih rasanya gak lebih enak coklat silver qu*en. tapi kan ada rasa puas tersendiri yang bikin chocolate crispy ala 8 sekawan ini enak. huwah... yummy yummy yummy


tapi ada rasa kecewa di hati gw. temen gw yang namanya dela gak bisa ikut acara seru ini karna dia harus ikut acara yang emang penting banget buat dia dan gak bisa ditunda lagi.


oh iya, mmm HAPPY VALENTINE day all... SELAMAT HARI KASIH SAYANG...


0 komentar:

Posting Komentar