Rabu, 15 Februari 2012

SURAT BUAT DE**


Halo de*… udah lama kita berdelapan gak ngobrol bareng ? sejak kamu asik sama mereka, kenapa aku pikir kamu malah sering tambah galau, sedih, menjauh dari kami dan benci ama kami ya ?

Sebelumnya, aku mau bilang KAMI MINTA MAAF sama kamu. KAMI MINTA MAAF kalau kami salah banyak ama kamu. KAMI MINTA MAAF kalau kami suka nge-kritik dan ngatur ngatur kamu. KAMI MINTA MAAF kalau kamu sering tersinggung ama ucapan kami.

Jujur, aku kecewa berat ama kamu waktu kamu bilang kalau kamu benci 2 orang dari kami. Aku pikir kamu bakal tegar dan kuat ngehadapin kami. Bukanya kamu pernah bilang kalau ucapan kami gak bakal bikin kamu nangis kayak sekarang. 

Oh iya de*. Apa kamu menjauh dari kami karna salah satu dari mereka deket ama orang yang kamu DULU suka ? atau kamu emang udah GAK KUAT ama kami lagi ? atau kamu emang terlanjur BENCI ama kita kita ? sekali lagi KAMI MINTA MAAF ya del*….

Sebenarnya ada satu hal yang ngebuat otakku ini muter muter mikirinya. Ini tentang si temen curhat kamu yang baru. Aku takut kamu dibilangin sesuatu yang gak bener ama temen curhat kamu, soalnya…aku tau sendiri gimana sifat temen curhat kamu dan sifat orang yang DULU kamu suka. Aku takut kamu dibikin NGE-FLY ama temen curhat kamu dan di bikin DOWN ama sebuah fakta yang beda banget ama ucapan temen curhat kamu .

Makasih udah mau baca ini buat semua yang baca postinganku ini. Buat de**, kamu boleh kok maen ama temenmu yang baru, terserah kamu. Karna itu hak mu sendiri dan kami gak ada hak buat ngatur ngatur. Buat de**… jangan terus terusan nangis ya… kasihan tuh, nanti mata kamu tambah bengkak. Tetep semangat de* !!! Sekali lagi MIANHAE, JEONGMAL MIANHE =)  

FIGHTING DE**.... KEEP SMILE and ENJOY YOUR LIVE

0 komentar:

Posting Komentar